Selamat Datang di DS Laboratories Indonesia. Kami adalah distributor Resmi produk-produk DS Laboratories di Indonesia.

 

DS Laboratories secara global memimpin dalam dunia teknologi pertumbuhan rambut dan bahan kosmetik bermutu tinggi.

Produk-produk  terobosan kami mendapatkankan permintaan yang tinggi di Amerika Serikat, Canada, Meksiko, Inggris, Perancis, Rusia, Turkey, Jepang,  India, China, Australia, dan kini telah hadir di Indonesia.

Keunggulan kompetitif  DS Laboratories didasarkan pada pengembangan produk niche dengan bahan aktif tidak ditemukan di produk lainnya. Perusahaan membuat perbedaan produk pertumbuhan rambut dengan menambahkan beberapa bahan aktif selain minoxidil (bahan aktif di Rogaine) dan dengan menghindari zat-zat berbahaya yang ditemukan dalam produk-produk pasar massal.

Sebagai contoh, produk terlaris perusahaan, Revita sampo, diformulasikan dengan beberapa bahan untuk menjaga kulit kepala vitalitas dan bertindak terhadap disfungsi folikel. Hal ini dikembangkan tanpa sodium lauryl sulfate atau sodium laureth sulfate, deterjen murah yang terkait dengan iritasi kulit, pengeringan, dan rambut rontok. Sebaliknya, produk DS Laboratories memiliki beragam mekanisme aksi untuk menghambat proses kebotakan.

Perusahaan juga membedakan dirinya melalui kualitas. Perhatian besar diberikan kepada senyawa dan dosis yang digunakan untuk mencapai keberhasilan. DS Laboratories adalah satu dari sangat sedikit perusahaan kosmetik yang memiliki sendiri ruang uji coba klinis secara double-blind dengan manusia sebagai partisipan.  

Kelebihan Produk DS Laboratories dibandingkan kompetitor:

  1. DS Laboratories telah menginvestasikan lebih banyak dari siapapun dalam pengembangan teknologi muktahir untuk produk pertumbuhan rambut.
  2. DS Laboratories adalah pemimpin teknologi pertumbuhan rambut secara global.
  3. Sains dan kosmetik menjadi satu. Produk-produk DS Laboratories dapat mengatasi masalah kulit dan rambut, sementara membawa hasil kosmetik yaitu minim efek samping.
  4. Lebih dari satu bahan aktif, Pendekatan multi bahan aktif, dilengkapi sebarisan bahan aktif yang powerful dan telah teruji secara klinis. Hasilnya: kulit kepala sehat dan rambut indah. Dengan multi bahan aktif ini, produk Spectral bekerja pada semua bagian kulit kepala (vertex, crown dan hairline).
  5. DS Laboratories mampu mengirimkan bahan aktif lebih dalam dengan adanya teknologi Nanosome terbaru. Karena nanosome lebih kecil dari sel manusia, maka bahan-bahan aktif dapat dikirimkan ke lapisan kulit paling dalam dan kemudian di lepaskan perlahan-lahan secara terus menerus selama lebih dari 12 jam, sehingga dapat memberikan hasil yang maksimum dibandingkan produk lain.
  6. Produk DS Laboratories dapat digunakan sebagai terapi korektif untuk merangsang pertumbuhan rambut baru, sebagai terapi preventif untuk mempertahankan rambut yang ada, atau hanya untuk membuat rambut tumbuh lebih cepat.
  7. DS Laboratories adalah satu dari sangat sedikit perusahaan kosmetik yang memiliki sendiri ruang uji coba klinis secara double-blind dengan manusia sebagai partisipan.  
  8. Kami terus menerus melakukan pencarian terhadap bioteknologi terkini dan terbaik untuk menjamin hasil paling aman dan paling efektif.
  9. Kami menguji dan memeriksa secara ketat semua klaim melalui studi klinis dengan metode double-blind (metode tertutup). Jika senyawa maupun bahan tidak diuji secara demikian, maka ia tidak akan digunakan dalam produk kami.
  10. Setiap produk yang diluncurkan harus memberikan fitur-fitur dan manfaat tertentu yang tidak dimiliki oleh kompetitor lain. Kalau suatu produk tidak memenuhi persyaratan ini, maka akan segera disingkirkan.
  11. Inovasi selalu mendahului nilai ekonomis. Para kimiawan kami bekerja dengan prinsip biaya bukanlah menjadi halangan untuk menghasilkan sesuatu yang luar biasa dalam teknologi.
  12. “Dilarang meniru”. Ini adalah mandat dan filosofi perusahaan DS laboratories yang memotivasi penelitian dan pengembangan produk baru dan membuat kita sebagai inovator terdepan. Setiap produk DS laboratories adalah buah inovasi murni dan hasil pengembangan suatu produk dengan pendekatan dari nol.
  13. Target utama kami adalah menciptakan teknologi dan solusi yang membuat perbedaan yang berarti dalam hidup pelanggan kami.